Paramecia Fruits

buah aramecia adalah paling umum dari jenis Buah setan. Mereka dapat berganti tubuhnya pengguna di beberapa cara. Antara lain, Gomu Gomunya Luffy tidak ada Mi mengijinkan dia untuk meregang seperti getah. Orang-orang yang berwenang yang paramecias diwariskan tidak dapat disamaratakan ke dalam satu kategori. Beberapa pengguna dapat secara mental mengaktifkan kekuatan mereka (bekas: Lihay) sementara lain-lain dapat mengubah tubuh mereka (Doublefinger luput).

Keuntungan: Wariskan pengguna kemampuan untuk lakukan satu ciri yang dapat digolongkan hanya seperti '' manusia super

Kerugian: Jenis Paramecia adalah yang termudah untuk memperangi melawan karena sementara kekuatan mereka memberikan mereka satu keuntungan, mereka juga membuat mereka mudah diramalkan oleh lawan mereka dan kekuatan mereka hanya terlihat pada satu pendek sejumlah waktu ketika mempergunakan satu kali.

- Gomu Gomu tidak ada Mi (Merekatkan Buah Gusi)

Pengguna: Permainkan D. Luffy
Info: Buah ini mengijinkan pengguna untuk meregangnya / tubuhnya seperti karet dan tidak dapat dilukai oleh gempuran phisik, peluru, atau kilat. Itu juga membuat lebih kuat orang dan lebih cepat oleh darah pemompaan mempergunakan kaki untuk mengirim oksigen dan bahan gizi lain ke dalam bagian lain dari tubuh, yaitu juga dikenal sebagai Cocokkan Kedua. Kekuatan lain menaiki dari buah ini adalah Gir Ketiga, perlukan yang pengguna untuk meledak satu otot dan mengirim angkasa ke otot lain membuat tulang dari bagian itu banyak lebih kuat.