Logia Fruits

Dengan buah ini, pengguna akan menjadi satu alami unsur sama sekali. Pengguna bukanlah manusia atau pun elemen ketika mereka berada di dalam keadaan normal mereka. Bagaimanapun, Pengguna logion dapat mengarahkan sama sekali ke dalam elemen mereka kapanpun mereka mau. Buah logion adalah paling jarang kepada penemuan di dunia dari Potongan Sesuatu. Pengguna logion dapat mengontrol elemen mereka kalau ini telah berada pada lingkungan (bekas: Buaya mengontrol pasir pada sunyi padanya akan), tapi tidak dapat mengontrol unsur mereka kalau elemen berada di dalam bentuk lain (bekas: Aokiji tidak dapat mengontrol es kalau ini berada di dalam bentuk dari air). Mereka mungkin mengontrol elemen pada bentuk lain dengan memanipulasi sekitar (bekas: Aokiji membekukan satu lautan, Buaya mengarahkan satu bidang lalang ke dalam satu gurun).

Keuntungan: Pengguna logion tidak dapat dirugikan secara fisik (bekas: Gomu Gomunya Luffy menyerang tidak punya akibat pada Perokok). Mereka juga dapat memanipulasi apapun dekat dengan elemen mereka. Antara lain, melalui Buaya pasir daya, dia dapat mengontrol kekeringan dan menyerap kelembaban. Keuntungan lain adalah Logion itu pengguna yang punya jumlah yang tidak terbatas dari mereka masing-masing unsur dan dapat memanfaatkan mereka dari tubuh mereka sendiri.

Kerugian: Ada sangat jalan sedikit untuk merugikan pengguna logion. Penggunaan di samping laut dan seastone, cara utama dari rugi sebab ke satu pengguna Logion adalah kelemahan alami yang mana, ketika dimanfaatkan, dapat akhirnya meniadakan kekuatan Logion. Satu contoh dari ini adalah ketika Luffy mampu untuk pukulan Eneru sejak daya listriknya tidak mempengaruhi getahnya Luffy tubuh. Satu-satunya waktu lain satu pukulan phisik mungkin lukai pengguna adalah ketika dia atau dia ditangkap ceroboh. Ini dapat dilihat ketika Luffy menerbangkan ke dalam satu batang di Arabasta dan pukulan keduanya Perokok dan As melalui satu tembok.