Devil Fruits

Mereka dikenal sebagai buah dari Setan Laut dan rahasia untuk kekuatan mereka disembunyikan pada Baris Agung. Mengganggu buah jarang ditemukan di dunia dari Potongan Sesuatu. Walau buah ini sedang menjijikkan dan hambar, siapapun yang mengonsumsi satu akan diwariskan satu kekuatan besar atau ciri. Di sana lebih dari 100 jenis Buah Setan dan mereka masuk bentuk berbeda dan warna. Ini diketahui untuk satu fakta yang hanya satu gigitan diperlukan untuk memperoleh satu kekuatan dari Buah setan. Kalau kamu menelan utuh ini, sebagai Kereta Bayi punya, akibat masih yang sama. Juga, objek adalah mampu dari Buah setan makan dilihat di objek seperti Jerat anjing / tembak (dimiliki oleh Mr. 4) dan Funkfreed gajah / pedang (dimiliki oleh Spandam).

Walau storyline belum ungkapnya, di sana yakin jalan dari perkataan apa mendaya satu Buah Setan akan mewariskan kamu. Tulang kering dan anak buah kapalnya telah tahu bahwa Setannya Luffy Buah adalah Gomu Gomu tidak ada Mi sebelum dia mengonsumsi ini. Spandam menyebutkan setan itu Buah dia menyediakan ke Kaku dan Kalifa adalah tidak mendaftar di apapun catalogs dimanapun seperti ke apa mendaya mereka mewariskan. Dia juga berkata Setan itu Buah Yang punya satu aura di sekitar mereka yang yang dapat menolong mengidentifikasi mereka. Bagaimanapun, kedua-duanya Setan Berbuah bahwa Spandam memperoleh mempunyai satu aura tidak diketahui.

Blueno, anggota dari CP9, dinyatakan Agung itu ahli sains Baris telah mencatat bahwa kalau seseorang mengonsumsi dua Buah Setan, orang s tubuh akan menghancurkan sendiri. Lagipula, mengganggu kekuatan buah dapat terpengaruh seastone. Pada bab terbaru, Vegapunk dokter, satu Ahli Sains Angkatan Laut, diteliti akibat dari Buah setan dan seastone. Dia juga yang satu yang ciptakan cara untuk mengijinkan objek menggabungkan dengan buah setan. Ini harus menjadi dicatat itu beberapa sebut buah berasal dari pembentukan kata meniru suara Jepang dan kosa kata.