Yovie Nuno-Sempat Memiliki

Yovie Nuno
Sempat Memiliki


[intro] D A/C# G A 

D               A/C# 
mengapa kita bertemu 
D                 A/C# 
bila akhirnya dipisahkan 
D                A/C# 
mengapa kita berjumpa 
D                  A/C# 
tapi akhirnya di jauhkan 

G                 A 
kau bilang hatimu aku 
G                    A 
nyatanya bukan untuk aku 


D                     A/C# 
bintang di langit nan indah 
D                  A/C# 
dimanakah cinta yg dulu 
D               A/C# 
masihkah aku di sana 
D                     A/C# 
di relung hati dan mimpimu 

G                  A 
andaikan engkau di sini 
G                 A 
andaikan tetap denganku 

[chorus] 
D         A/C# 
aku hancur ku terluka 
G               A 
namun engkaulah nafasku 
D          A/C# 
kau cintaku meski aku 
G             A 
bukan di benakmu lagi 
    Em 
dan ku beruntung 
   A           D 
sempat memilikimu... 


E             A 
engkau mengatakan 
  F#m               B 
merindukan diriku lagi 
E              A 
ingin ku sampaikan 
   F#m                B 
ku tak hanya sekedar itu... 

[inerlude] E B A B 2x  
           C#m B A B 2x 
           C#m-B 

[chorus2] 
E         B 
aku hancur ku terluka 
A               B 
namun engkaulah nafasku 
E          B 
kau cintaku meski aku 
A             B 
bukan di benakmu lagi 
    F#m 
dan ku beruntung 
   B           E 
sempat memilikimu...