Tahta -Bolehkan

Tahta
Bolehkan


                C 
bolehkan aku bertanya 
                      Dm 
apakah ini sudah pada saatnya 
                           Am    G 
ku mencuri cinta dan kasih sayangmu 
     F 
untukku 

             C 
selama ini kutunggu 
                    Dm 
berharap kembali sendiri 
                           Am  G 
berikan ruang kosong dalam hatimu 
     F 
untukku 

G                F 
pastikan cintamu untukku 
G             F 
biarkan aku memelukmu 
G                 F 
menanam sayang di hatimu 
  G          F 
hanya itu, hanya itu 

[horus] 
                      C 
mungkin kau bisa saja menolak 
                     Gm 
tapi tanya dulu pada hatimu 
                      A# 
bolehkan aku bertanya padamu 

bolehkan 

[intro] C Dm Am G F 

              C 
tanya kembali hatimu 
                            Dm 
persilahkan tempat terindah untuku 
            Am    G 
diantara [....??...] 
     F 
selalu 

                    C 
jangan kau terus sendiri 
                        Dm 
telah lama aku menunggu dirimu 
                    Am    G 
bolehkah aku menjadikan ratu 
       F 
di hatiku 

[interlude] C Gm A# F